Berita Terbaru

Tersedia cream untuk mencerahkan dan memutihkan wajah "cream Rejuvenate Skin (cream siang) "Cream Lightening skin Treatment (cream malam) 1 pasang cream seharga 219 Ribu

Customer Service

Jerawat Di Wajah Tidak Mau Hilang?
Segera basmi dgn cream anti jerawat batu! tokosmetik.com/obat-jerawat
Powered by Blogger.

Armpit Lightening Asli (Pemutih Ketiak)


PoliEkstrak Armpit Lightening Cream dapat membantu untuk :
Meminimalkan, mengurangi dan meringankan munculnya bercak-bercak hitam, dan warna kulit tidak merata pada ketek. 

Dengan memilih PoliEkstrak Armpit Lightening Cream, Anda dapat mengetahui bahwa Anda telah membeli produk pemutih ketek yang telah terbukti secara klinis untuk mengurangi dan meminimalkan warna gelap pada ketiakk selambat-lambatnya delapan minggu dan tanpa efek samping yang mungkin timbul. PoliEkstrak Armpit Lightening Cream sangat aman digunakan dalam waktu jangka panjang.

Bahan-Bahan Penting PoliEkstrak Armpit Lightening Cream
Ini adalah beberapa bahan-bahan yang sangat penting yang terkandung dalam PoliEkstrak Armpit Lightening Cream
  • Biosaccharide Gum-1: Biosaccharide Gum-1 adalah permen fermentasi yang berasal sarbitol, berfungsi sebagai penyejuk kulit.
  • Nymphaea Alba Flower Extract: Nymphaea Alba adalah nama ilmiah untuk White Water Lily, bunga ini ditemukan di kolam yang dalam dan danau-danau di Eropa. Extrak White Water Lily memiliki sifat sebagai pencerah kulit.
  • Saxifraga Sarmentosa Extract: Saxifraga Sarmentosa adalah ekstrak herbal dari Begonia Strawberry. Ini memberikan efek pemutih alami dan antioksidan.
  • Paeonia Suffruticosa Root Extract: Karena kecantikannya Peony disebut juga sebagai “Raja Bunga dari China”. Komponen utama dari Paeonia Suffruticosa diperoleh dari akarnya dan telah diuji secara klinis dapat berfungsi sebagai anti peradangan pada kulit.
  • Scutellaria Baicalensis Root Extract: Scutellaria Baicalensis juga dikenal sebagai Baikal Skullcap atau Huang Qin berfungsi mencegah kerusakan akibat UV (Ultra Violet) dan mengontrol Dermatitis Atopik (peradangan kulit kronis residif disertai gatal).
Harga PoliEkstrak Armpit Lightening Cream Hanya Rp. 99.000,-* per pcs!
SMS ke 0878 4177 5141 dengan format: PALC#NAMA#ALAMAT#JUMLAH-PESANAN.

PoliEkstrak Armpit Lightening

Informasi tentang ongkos kirim dan No. Rekening akan kami kirimkan setelah kami menerima SMS atau Email pesanan dari anda (Pembayaran dapat melalui rekening BRI/BNI/BCA/Mandiri atau Danamon). Pesanan anda akan dikirimkan melalui Pos Indonesia atau JNE (kami pilihkan yang termurah!).
* Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pemakaian PoliEkstrak Armpit Lightening Cream:
  • Oleskan secara merata pada area keti (jangan terlalu tebal) setelah mandi Pagi atau Sore dan Sebelum tidur.
  •  Keringkan ketiak anda terlebih dahulu dengan handuk lalu menggunakan cream ini
  • Dengan pemakaian teratur selama 4 minggu hasilnya akan terlihat
"Keunggulan lain dari produk ini, tidak meninggalkan noda pada baju anda saat pemakaian"

Cara Order

Kirim email ke poliekstrakstore@gmail.com atau sms ke no. 087841775141 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 comments:

Post a Comment