Berita Terbaru

Tersedia cream untuk mencerahkan dan memutihkan wajah "cream Rejuvenate Skin (cream siang) "Cream Lightening skin Treatment (cream malam) 1 pasang cream seharga 219 Ribu

Customer Service

Jerawat Di Wajah Tidak Mau Hilang?
Segera basmi dgn cream anti jerawat batu! tokosmetik.com/obat-jerawat
Powered by Blogger.

Nuellorenza Acne Cream, 99.000,-

Nuellorenza Acne Cream
Jerawat didefinisikan sebagai kondisi kulit yang abnormal akibat tersumbatnya pori-pori kulit oleh lemak, kotoran dan sel-sel kulit mati. Dalam kondisi ini kulit mudah terinfeksi oleh bakteri sehingga menyebabkan munculnya nanah pada jerawat.

Berdasarkan penelitian 57% remaja memiliki masalah kulit berminyak yang merupakan salah satu penyebab terjadinya jerawat pada kulit dan 94% remaja yang mengalami masalah kulit berjerawat akan menggunakan produk anti jerawat untuk mengatasi masalah kulit mereka. Oleh sebab itu anda harus pandai memilih produk anti jerawat yang AMAN dan EFEKTIF untuk mengatasi masalah jerawat yang membandel.

Kami memasarkan Cream Anti Jerawat dengan merek Nuellorenza Acne Cream yang direkomendasikan oleh ahli kulit yang berpengalaman dibidangnya! Nuellorenza Acne Cream sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18120101885 untuk memastikan anda menggunakan produk Cream Anti Jerawat yang AMAN.

Nuellorenza Acne Cream tidak hanya bermanfaat untuk menghilangkan jerawat tapi juga terbukti dapat, Menghilangkan bekas jerawat dan Menghilangkan flek serta noda-noda hitam di wajah.

Cara Pakai: Oleskan Nuellorenza Acne Cream secara merata di pagi dan sore/malam hari setelah mencuci muka. Untuk hasil maksimal, gunakan Nuellorenza Facial Wash For Acne Skin sebagai pembersih wajah!

Cara Order

Kirim email ke poliekstrakstore@gmail.com atau sms ke no. 087841775141 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 comments:

Post a Comment