Berita Terbaru

Tersedia cream untuk mencerahkan dan memutihkan wajah "cream Rejuvenate Skin (cream siang) "Cream Lightening skin Treatment (cream malam) 1 pasang cream seharga 219 Ribu

Customer Service

Jerawat Di Wajah Tidak Mau Hilang?
Segera basmi dgn cream anti jerawat batu! tokosmetik.com/obat-jerawat
Powered by Blogger.

PoliEkstrak Pemutih Selangkangan

Bercak-bercak hitam pada kulit daerah selangkangan dapat sangat mengganggu, mengurangi rasa percaya diri saat menggunakan bikini di pantai. Area hitam pada selangkangan biasanya disebabkan oleh pigmentasi yang berlebihan dan dapat menyebabkan masalah yang lebih besar jika tidak ditangani dengan tepat.

Kondisi seperti itu juga terjadi di daerah-daerah seperti lipatan leher, siku dan lutut dan biasanya disebabkan dengan cara yang sama. Pada beberapa kasus, infeksi jamur seperti kurap juga dapat menyebabkan bercak kemerahan atau gelap untuk muncul di sekitar daerah selangkangan.
PoliEkstrak Groin Lightening Cream adalah cream perawatan kulit di selangkangan. Formula whitening complex dan palmytoyl serta dilengkapi anti iritasi bekerja sangat efektif.
  • Efektif memutihkan area hitam pada selangkangan, siku dan lutut.
  • Tidak menyebabkan iritasi pada kulit.
  • Terdaftar di BPOM dengan Nomor Registrasi: NA18111900131.
Cara pakai:
  • Oleskan secara merata pada selangkangan, siku atau lutut (jangan terlalu tebal) setelah mandi Pagi atau Sore dan Sebelum tidur.
  • Dengan pemakaian teratur selama 4 minggu hasilnya akan terlihat.

Cara Order

Kirim email ke poliekstrakstore@gmail.com atau sms ke no. 087841775141 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 comments:

Post a Comment