Berita Terbaru

Tersedia cream untuk mencerahkan dan memutihkan wajah "cream Rejuvenate Skin (cream siang) "Cream Lightening skin Treatment (cream malam) 1 pasang cream seharga 219 Ribu

Customer Service

Jerawat Di Wajah Tidak Mau Hilang?
Segera basmi dgn cream anti jerawat batu! tokosmetik.com/obat-jerawat
Powered by Blogger.

Nuellorenza Sunblock Natural Glow Rp. 74.000

Sunblock poliekstrak mengandung titanium dioxide yang tidak menyebabkan kanker kulit, allantoin agar kulit wajah tidak iritasi, dan ekstrak aloevera untuk melembabkan.

Fungsi dari sunblock adalah dapat digunakan sebagai pelembab, melindungi kulit dari sinar UV penyebab kulit menjadi kering, kusam, bahkan flek – flek hitam.

Kelebihan sunblock poliekstrak adalah dalam pembuatan nya tidak menggunakan bahan sabun yang bisa menyebabkan kulit menjadi kering, keriput, dan menua (system kerja sabun ketika dipakai harus langsung bilas sedangkan sunblock dipakai tanpa dibilas).

Selain dari penggunaan bahan yang berbahaya, pemakaian pengawet yang tinggi dalam produk juga bisa memyebabkan kulit menua karena pengawet merupakan salah satu radikal bebas atau racun, contohnya bedak.

Terdapat 4 macam sunblok berdasarkan warna, yaitu :

Warna pink sangat cocok untuk kulit putih merona
Warna putih sangat cocok untuk kulit putih
Warna coklat muda sangat cocok untuk kulit natural
Warna coklat coklat sangat cocok untuk kulit sawo matang

Semua produk sudah terdaftar di BPOM.

Cara Order

Kirim email ke poliekstrakstore@gmail.com atau sms ke no. 087841775141 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 comments:

Post a Comment