Berita Terbaru

Tersedia cream untuk mencerahkan dan memutihkan wajah "cream Rejuvenate Skin (cream siang) "Cream Lightening skin Treatment (cream malam) 1 pasang cream seharga 219 Ribu

Customer Service

Jerawat Di Wajah Tidak Mau Hilang?
Segera basmi dgn cream anti jerawat batu! tokosmetik.com/obat-jerawat
Powered by Blogger.

Nuellorenza Sun Block Pink, Rp. 74.000,-

Jumlah kasus melanoma (salah satu kanker kulit mematikan) terus meningkat dan 80% penuaan dini yang diteliti oleh ahli dermatologist disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan, karena dapat merusak kolagen dan elastin pada kulit sehingga menyebabkan keriput.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sangat mudah menemukan produk sun block atau tabir surya khusus wajah, salah satunya adalah Nuellorenza Sun Block. Produk Kosmetik Nuellorenza Sun Block diformulasikan khusus dengan SPF yang telah disesuaikan dengan cuaca Asia Tenggara khususnya Indonesia.

Nuellorenza Sun Block adalah generasi terbaru sun block/tabir surya, cocok untuk semua jenis kulit, tidak meninggalkan bercak putih pada kulit, tidak menyebabkan jerawat atau wajah terlalu mengkilap dan dapat diaplikasikan di bawah atau di atas makeup (oleskan dengan sangat tipis).
  • Berfungsi melindungi wajah dari sinar UV matahari.
  • Tersedia dalam 2 pilihan warna: (sesua kulit wajah) Luminous Pink dan Natural Glow.
  • Terdaftar di BPOM dengan Nomor Registrasi: NA18121700151 (Luminous Pink) dan NA18121700129 (Natural Glow)
Cara Pakai:
  • Oleskan Nuellorenza Sun Block secara merata di wajah sebelum beraktifitas diluar ruangan yang terpapar langsung oleh matahari.
  • Jika Anda menghabiskan banyak waktu diluar terutama saat matahari terik gunakan topi besar (selain sun block) untuk membantu melindungi wajah Anda.





Cara Order

Kirim email ke poliekstrakstore@gmail.com atau sms ke no. 087841775141 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 comments:

Post a Comment