Berita Terbaru

Tersedia cream untuk mencerahkan dan memutihkan wajah "cream Rejuvenate Skin (cream siang) "Cream Lightening skin Treatment (cream malam) 1 pasang cream seharga 219 Ribu

Customer Service

Jerawat Di Wajah Tidak Mau Hilang?
Segera basmi dgn cream anti jerawat batu! tokosmetik.com/obat-jerawat
Powered by Blogger.

Serum Penghilang Mata Panda 90.000,-


Nuellorenza Eye Bag Serum merupakan formula ringan yang membantu mencerahkan, meregenerasi, melancarkan sirkulasi di area sekitar mata. Bahan seperti amino-peptide, hyaluronic acid dan vitamin C membantu kulit tampak lebih muda dan sehat, dan wajib ada dalam serum mata Anda.

Amino-Peptide berguna meningkatkan produksi kolagen untuk memperbaiki vitalitas kulit terhadap tanda-tanda kelelahan yang terdapat di sekitar area mata. Kandungan Hyaluronic Acid membantu memperbaiki dan melindungi sel-sel kulit di area mata sehingga meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit.

Kelebihan Nuellorenza Eye Bag Serum
Bekerja dengan baik untuk mengatasi masalah yang umum terjadi pada kulit di area sekitar mata seperti kerutan, kantung mata, lingkaran hitam, bengkak, dan lain-lain.
 
Krim mata yang mengandung Amino-Peptide alami yang membuat kulit tampak lebih muda dan cerah.
 
Membantu menenangkan seluruh tubuh dengan aromanya yang lembut.
 
Dikemas untuk menjaga bahan-bahan terlindung dari cahaya dan paparan udara.

Cara PakaiBersihkan wajah dengan Nuellorenza Facial Wash. Nuellorenza Eye Bag Serum bisa dipakai dengan atau tanpa Foundation.

Dengan Foundation: Ambil serum secukupnya menggunakan ujung jari, oleskan secara merata di area bawah mata. Jangan kerutkan wajah hingga kering sempurna. Setelah kering, aplikasikan foundation keseluruh wajah. Jangan aplikasikan di bawah mata lagi.

* Jika Anda menggunakan ini pada siang hari, Anda harus menggunakannya di bawah tabir surya dengan SPF 20 atau lebih.

Tanpa Foundation: Ambil serum secukupnya menggunakan ujung jari, oleskan secara merata di area bawah mata. Jangan kerutkan wajah hingga benar-benar kering (dalam 3 menit). Jangan aplikasikan lapisan kedua.

Tahap Pemakaian

Nuellorenza Facial Wash > Nuellorenza Eye Bag Serum > Nuellorenza Sun Block atau Foundation.

Nuellorenza Eye Bag Serum terdaftar di BPOM dengan kode: NA18122000109

Cara Order

Kirim email ke poliekstrakstore@gmail.com atau sms ke no. 087841775141 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 comments:

Post a Comment